Senin, 10 September 2012

Falcao, Pemilik Nomor Punggung 9 Terbaik Dunia


Kapten Atletico Madrid, Gabi, menyebut penyerang andalan timnya, Radamel Falcao sebagai pemilik nomor punggung 9 terbaik di dunia.

Sejumlah pujian datang secara beruntun, setelah dalam beberapa minggu terakhir Falcao tampil mengesankan bagi Los Rojiblancos, baik di La Liga Spanyol maupun di final Piala Super Eropa.

Hattrick ke gawang Athletic Bilbao dan Chelsea menjadi bukti kehebatan striker internasional Kolombia tersebut. Harga sebesar 71 juta euro pun dianggap pantas menjadi biaya bagi klub mana pun yang berminat mendapatkannya.

"Falcao adalah pemakai nomor punggung 9 terbaik di dunia dan setiap orang ingin memilikinya. Saat ini ia sedang sangat percaya diri dan selalu bekerja keras," puji Gabi pada rekan setimnya.

Lebih lanjut, Gabi juga memuji kemampuan individu rekan satu kamarnya, yang berambisi untuk meraih segala hal bersama Atleti tersebut.

"Ia telah menemukan gaya permainan terbaiknya, yakni lebih aktif mencari ruang di sekitar kotak penalti daripada turun untuk mencari bola. Kekuatannya di udara sungguh brutal. Ia tukang sundul terbaik di dunia, lebih hebat dari siapa pun," imbuhnya.

Hingga saat ini, Falcao masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga akhir musim 2015/16 mendatang.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More