Senin, 10 September 2012

Wesley Sneijder : Inter Dapat Tumbangkan Juventus !

Prediksi Bola Maya -- Pemain bintang sekaligus playmaker Inter Milan Wesley Sneijder mengutarakan nada ancaman bagi Juventus, Sneijder mengungkapkan jika Inter akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara Serie A dengan Juventus dan juga rival sekota mereka AC Milan.

Pemain berkebangsaan Belanda ini mengungkapkan jika memang saat ini Inter memiliki kan yang lebih kecil dibandingkan para pesaingnya, namun ia yakin jika tim Inter saat ini mampu menumbangkan lawan – lawan yang akan dihadapi oleh mereka.

“Saya tidak berfikir jika Juventus merupakan tim yang lebih kuat dibandingkan kami, kami dapat menumbangkan mereka!” isi ancaman Sneijder untuk Si Nyonya Tua.

“Milan dalam kondisi yang kurang bagus sekarang, namun mereka tidak dapat dianggap remeh. Selain itu masih ada tim seperti AS Roma dan juga Napoli yang akan menyulitkan kami.” lanjut Sneijder.

“Ini akan menjadi musim yang panjang bagi kami, Juventus merupakan juara musim lalu dan mereka lebih di favoritkan dibanding kami, namun saya sekali lagi menegaskan jika Juventus akan tunduk dibawah kaki kami.” pungkas sang pemain yang penampilannya kurang mengkilap di EURO 2012 lalu.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More