Selasa, 11 September 2012

Vincent Kompany Siap Menghadapi Grup Maut Liga Champions


Kapten Manchester City, Vincent Kompany, merasa siap dalam menghadapi Liga Champions walaupun berada di ‘grup maut’.

Liga Champions 2012/2013 telah memasuki fase grup, dengan drawing yang telah dilakukan pada akhir Agustus 2012. Pertandingan paling seru diperkirakan akan terjadi di ‘grup maut’, yaitu grup D dimana mempertemukan empat klub yang merupakan juara Liga Inggris (Manchester City), Liga Jerman(Borussia Dortmund), Liga Belanda(Ajax), dan Liga Spanyol(Real Madrid).

Pada ajang yang sama di musim sebelumnya, Manchester City gagal lolos dari fase grup bersama Bayern Munchen, Villarreal, dan Napoli.

Walaupun akan berada di ‘grup maut’ yang jauh lebih menantang, Vincent Kompany merasa telah siap untuk menghadapinya.

“Pertandingan-pertandingan seperti inilah merupakan alasan berada di Liga Champions. Saya pikir ini tidak lebih sulit daripada musim lalu, namun kami harus tetap menghadapinya,” ujar Vincent Kompany.

“Ini merupakan sebuah tantangan besar bagi kami. Saya pikir kami akan menjadi sebuah tim yang lebih baik dengan tantangan yang lebih besar lagi.”

“Ini akan menjadi sempurna bagi kami. Tidak akan ada lagi saat-saat dimana kami akan terkejut. Kami memiliki motivasi setinggi langit, dengan suasana yang sangat luar biasa. Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk bermain di Liga Champions.”

“Semua ini menengai seberapa jauh kami dapat melangkah, tetapi ini akan menjadi lebih indah jika kami dapat melaluinya dengan melawan tim-tim terbaik.”

Vincent Kompany juga memberikan komentar mengenai penampilan Manchester City di awal Liga Inggris musim ini. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut merasa telah merasa cukup puas.

“Sampai saat ini, saya merasa senang dengan semuanya. Kami berhasil memenangkan Community Shield, dan kami juga telah mengawali Liga Inggris dengan cukup baik, dengan tujuh dari sembilan poin,” lanjutnya.

“Jika saya dapat memberikan sebuah pesan kepada tim, saya akan menuliskan ‘kerja yang bagus, kawan’”

“Kami selalu berjuang dengan sangat keras dan menunjukkan betapa kuatnya kami sebagai sebuah tim. Kami telah membuktikan bahwa kami memiliki banyak karakter.”

“Jika kami dapat memenangkan pertandingan walaupun tidak berada dalam kondisi terbaik, apa yang akan terjadi jika kami bisa memberikan penampilan yang maksimal?”

sumber:http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-zona-eropa/2012/09/vincent-kompany-siap-menghadapi-grup-maut-liga-champions/#ixzz26DDQ8RXd
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More