Senin, 10 September 2012

Fernando Torres : Saya Striker Yang Baru

BOLA MAYA Liga Inggris -- Striker Spanyol Fernando Torres percaya bahwa pengalamannya pada musim lalu dapat membantunya untuk berubah menjadi seorang pemain yang baru.

Torres telah berjuang kembali ke performa terbaiknya sejak 2010 lalu, dan ia telah gagal menampilkan yang terbaik setelah didatangkan oleh Chelsea dengan harga yang tinggi.

Namun, ia berhasil mendapatkan sepatu emas pada Euro 2012 bersama Spanyol, dan kebangkitannya berlanjut saat ia memenangkan pertandingan 5-0 atas Saudi Arabia bersama Spanyol untuk penampilannya yg ke-100 dalam membela timnas.

“Saya belajar banyak mengenai diri sendiri pada musim lalu dan merasa lebih baik untuk mendapatkan pengalaman seperti itu,” ujar Torres.

“Saya banyak bermain untuk klub saya dan anda dapat melihat saya mulai menciptakan banyak gol dan bermain lebih baik.”

“Saya seorang striker yang berbeda dari masa lalu. Saya banyak menciptakan kesempatan untuk rekan tim saya pada musim lalu dan ini berarti permainan saya semakin sempurna di karir saya sekarang ini. Untuk bermain di tim Chelsea yang baru dan masih memiliki sesuatu tujuan bersama Spanyol yang sangat menarik bagi saya.”

“Pada malam dimana saya bermain untuk ke-100 kali untuk negara saya merupakan sesuatu yang akan selalu saya ingat. Banyak pemain Spanyol mencapai penampilannya yang ke-100 dan hal ini mengatakan begitu banyak mengenai konsistensi tim pada beberapa tahun terakhir. Yang akan segera mencapai penampilan ke-100 adalah Sergio Ramos dan Cesc Fabregas untuk pastinya, namun ini merupakan momen spesial bagi saya.”

“Bahkan setelah bertahun-tahun, masih menjadi suatu kehormatan untuk bisa bermain di tim hebat Spanyol.”

Torres akan melanjutkan kebangkitannya saat Spanyol akan mulai mempertahankan gelar juara Piala Dunia mereka dalam babak kualifikasi menghadapi Georgia di Tbilisi pada hari Selasa mendatang, dengan kembalinya striker Barcelona David Villa berkeinginan untuk mengembalikan waktunya yang hilang setelah tersingkir dari timnas tahun lalu akibat cedera patah kaki.

“Saya berkembang sedikit demi sedikit dan memiliki fisik yang semakin baik,” ujar Villa.

“Saya telah menjalani banyak sesi latihan, tubuh saya telah beradaptasi dan akan membutuhkan waktu. Semuanya tergantung pelatih untuk menentukan apakan saya siap untuk memulai pertandingan lagi.”

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More